Senin, 09 Oktober 2017

Belajar Bahasa Arab dengan Cepat Sesuai Jenis Bahasa



Bahasa Arab

 Bahasa Arab
Arab (اللغة العربية) adalah bahasa Afro-Asia atau Semit yang berhubungan erat dengan bahasa Malta, Ibrani, dan Aram, serta Tigrinya dan Amharik, dan diucapkan dalam serangkaian dialek yang penuh warna. Bahasa Arab adalah bahasa resmi dari 26 negara Timur Tengah dan Afrika Utara yang mencakup Yaman sampai Lebanon ke Sudan sampai Tunisia, ini adalah bahasa resmi Liga Arab, Uni Afrika, NATO, dan Perserikatan Bangsa- Bangsa (PBB), dan ini adalah liturgi dan bahasa intelektual Islam. Orang- orang di seluruh dunia mempelajari bahasa Arab karena berbagai alasan: pekerjaan, perjalanan, keluarga, warisan, agama, perkawinan atau pertemanan dengan orang Arab, atau hanya sebagai hobi. Inilah cara membuat Anda mulai belajar bahasa Arab yang indah dan sangat internasional ini.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 


Bahasa Arab


Sadarilah bahwa ada beberapa jenis bahasa Arab. Mereka adalah: Arab Standar Modern, Arab Klasik (Alquran), atau Bahasa Arab sehari-hari. Tentukan bahasa Arab mana yang ingin Anda pelajari:

 1.  
Standar Modern Arab. Kecuali minat Anda terbatas pada satu negara tertentu, pilihan teraman adalah mempelajari versi bahasa klasik yang dikenal dengan bahasa Arab Standar Modern. MSA digunakan di seluruh Dunia Arab, namun umumnya terbatas pada konteks penulisan dan formal: sastra, surat kabar, pendidikan, program berita radio / televisi, pidato politik, dll.
2.   
Bahasa Klasik (Al Qur'an). Jika minat Anda lebih spesifik untuk studi Arab Islam atau Abad Pertengahan, kursus bahasa Arab Alquran / Klasik akan memenuhi kebutuhan Anda. Bahasa Arab digunakan dalam Alquran, bahasa Arab dari teks religius, intelektual, dan hukum klasik, dan bahasa Arab yang menjadi dasar bahasa Arab Standar Modern.


 


Bahasa Arab

3.   
Bahasa sehari-hari bahasa Arab. Jika Anda berencana untuk tinggal di Dunia Arab atau berurusan dengan wilayah atau negara Arab tertentu, bahasa Arab Standar Modern sendiri tidak mungkin memenuhi semua kebutuhan Anda. Orang-orang Arab berbicara dialek regional sebagai bahasa ibu mereka, dan perbedaan antara dialek bisa cukup signifikan sehingga menyebabkan ketidakmampuan saling unintelligibility. Secara garis besar, ada lima keluarga dialek bahasa Arab yang luas, masing-masing dengan sub-dialek menurut negara, kota, lingkungan, dan bahkan agama: Arab Teluk, Arab Mesopotamia, Arab Levantin, Arab Mesir, dan Arab Maghrebi.


 


Bahasa Arab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar