Senin, 09 Oktober 2017

Resepsi Pernikahan Artis Fitri Ayu Membuat Netizen Terpungkau



Fitri Ayu Tampil Anggun di Resepsi Pernikahannya

Fitri Ayu

Dalam sebuah pernikahan artis, segala sesuatu pasti di perhatikan oleh publik. Hal ini adalah karena artis merupakan public figure yang selalu menjadi bahan perbincangan hangat bagi para netizen. Bahkan make up tak kalah jadi sorotan publik dalam sebuah resepsi pernikahan. Sebelum membahas Fitri Ayu, ada banyak artis lain yang juga menikah tahun ini menjadi sorotan publik. Contohnya saja seperti pada pernikahan Laudya Cynthia Bella yang diadakan pada pada 8 September 2017 lalu dimana riasan wajah Bella di hari bahagianya tersebut tak mendapat pujian tapi justru menuai cibiran. 

Fitri Ayu

Seperti yang diketahui bahwa saat itu Bella menggunakan jasa Make Up Artis (MUA) Bumiauw. Kebanyakan netizen menilai bahwa riasan Bella justru membuat wajah cantik Bella menjadi terlihat lebih tua dari biasanya. Begitu pula dengan riasan wajah Raisa dalam resepsi pernikahannya dengan Hamish Daud beberapa waktu yang lalu. Riasan wajah yang dipoleskan pada wajah Raisa dianggap terlalu natural untuk ukuran hari sespesial pernikahan. Menjadi sosok publik figure seperti Fitri Ayu memang seolah serba salah. Banyak netizen yang akan mengomentari tentang apapun yang dilakukan oleh sang arti entah itu sengaja atau tidak. 

Fitri Ayu
Dalam pernikahan Vicky Shu beberapa waktu yang lalu, publik memuji tata rias pernikahannya yang dianggap cukup baik. Pernikahan yang berlangsung di pelataran Candi Borobudur tersebut memperlihatkan make up Vicky Shu yang juga nampak cantik dengan riasan adat Jawa. Lantas bagaimana dengan Fitri Ayu kali ini? Fitri Ayu baru saja melangsungkan resepsi pernikahannya dengan tata rias adat Jawa. Fitri Ayu nampak anggun dengan gaunnya dan tata rias Fitri Ayu yang juga cantik. Banyak netizen yang membanjiri kolom komentar Fitri Ayu dengan berbagai pujian.

Baca juga info : kursus bahasa arab

Fitri Ayu


Beberapa diantara mereka mengungkapkan kekagumannya dengan kecantikan Fitri Ayu, dan beberapa lainnya mengucapkan selamat atas pernikahannya serta mendoakan yang terbaik dalam rumah tangga baru Fitri Ayu. Gadis bernama asli Fitri Ayu Maresa ini telah melangsungkan pernikahan pada 8 April 2017 lalu. Mengambil tempat yang tepat di sebuah restoran di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Dalam beberapa momen Fitri Ayu sempat memposting fotonya di media sosial instagram dan menarik banyak netizen untuk berkomentar. Fitri Ayu nampak begitu cantik dengan didampingi Kenji, pria yang mempersuntingnya. Keindahan resepsi pernikahan Fitri itu pun berhasil memukau netizen.


Fitri Ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar